Selayang Pandang . . .




SEDIKIT PERKENALAN

NATHANAEL GABRIEL DAVID. Itu lah tiga kata yang tertulis dalam akta kelahiran yang menunjukan identitas nama saya. Lahir dari sepasang darah Minahasa, saya dibesarkan disalah satu kota satelit, kota Depok pada 23 Agustus tahun 2000.

KENAPA MENULIS?

Sebelum menulis di web, saya menulis hampir semua perjalanan saya di sebuah buku merah kecil. Tulisan dibuku lusuh tersebut hanya berupa poin poin sebagai patok imaji saya untuk mengingat suatu kejadian dan menghubungkannya menjadi serangkaian cerita. Maklum saja, saya orang yang mudah sekali lupa. Jadi saya memilih untuk mengabadikannya dalam bentuk tulisan dan dokumentasi foto juga video. 

Tidak sedikit dari teman-teman saya yang bertanya langsung tentang perjalanan-perjalanan yang sudah pernah saya lakukan mulai dari solo traveling, hiking dan touring (motor). Pernyataan-pernyataan diluar dugaan pun kerap kali masuk ke telinga saya seperti 
"Kalo dibikin buku jadi tebel nih"
"Wah perjalanan lu bisa dibikin buku"
"Bisa ditulis tuh, dek. Nanti dimuat dimajalah"
Pernyataan-pernyataan tersebut menurut saya terlalu tinggi dan kemungkinannya sangat kecil. Jadi saya hanya bisa menulis di web sederhana ini.

Web ini adalah kumpulan catatan-catatan kecil dari buku merah lusuh saya yang telah saya narasikan. Melalui web, saya hanya ingin menyimpan cerita saya di dunia petualangan dan berbagi cerita agar teman-teman bisa mendapatkan gambaran atau melakukan suatu perbandingan.



Bukan sesuatu yang besar

Hanya pengabadian aksara dihidup yang singkat

Semoga bermanfaat

Komentar

Postingan Populer